Tuesday 20 December 2016

WOW!


Album WOW saat ini diburu oleh para kolektor, musik yang khas dan berkualitas menjadi salah satu alasan.  Yang pasti musisi dibelakangnya yang membuat kelompok ini sangat disegani di blantika musik Indonesia. 

Album pertama mereka, produk hijau langsung diterima di pasaran.  Formasi awal Iwan Madjid, Darwin dan Fariz.  Komposisi Dibalik kemerdekaan yang dibagi 2 bagian yaitu pekik merdeka dan merdekanya orang muda kota ditampilkan bersambung dan hasilnya luar biasa keren. komposisi lain seperti Purie dhewayani, Mencari diri, Armagedon, Angan-angan, hari ini, Cinta 2, Naluri.
Tidak disanggah ada komposisi yang mirip intro lagu group Genesis seperti di lagu armagedon.  Hal ini mungkin tidak lepas dengan pengaruh emosional dari personal WOW terhadap group Genesis.

Album kedua Produk Jingga ada perubahan formasi dimana Fariz tidak ikut dan masuk Musya Yoenoes dan Ical Indra.  Ada yang berpendapat album ini ada lagu yang terpengaruh sound dari group The Police. 

Album soundtrack Lupus 4 penggarapan musiknya ditangani oleh WOW,  Fariz kembali bergabung di album ini. 

Album (terakhir) Rasio dan Misteri dengan formasi Iwan Madjid, Fariz, Darwin dan Moesya Yoenoes.Album ini sepertinya kurang greget dipasarandibandingkan album sebelumnya.  Namun tetap menjadi incaran kolektor kaset untuk melengkapi koleksi mereka.






Wow Album :
1.  Produk Hijau
2.  Produk Jingga
3.  Rasio dan Misteri
4.  Musik untuk ost Lupus 4

No comments:

Post a Comment