Monday 22 August 2022


Koleksi yang Tersisa

(sekedar sharing pengalaman)


Gambar 1 adalah beberapa kaset koleksi yang tersisa, yang dilu saya dapatkan dari beberapa tempat di Kota Malang. seperti di Pasar Rombeng Comboran dan Jalan Juanda serta tempat lainnya. kaset ini hanya dapat sekali dan sampai saat ini belum pernah dapat lagi, kecuali kaset Harie Dea dan Album Detik,


 



 Gambar 2 adalah beberapa kaset koleksi yang saya dapat di Surabaya, yaitu di Pasar Rombeng Gembong, Pandegiling, Pasar Turi dan Jalan Diponegoro.

Untuk kaset ini beberapa kali saya dapat, kecuali kaset D&R dan Kaset Demokratik hanya x1, mungkin saya kurang gencar huntingnya. 

Menurut pengalaman saya pasar Surabaya cukup menantang karena banyak kolektor maupun penjual disana, sehingga bisa dikatakan kaset rare/langka masih berpeluang besar bisa didapatkan dibanding kota lainnya.

No comments:

Post a Comment